Buntut Tembok Ditendang Jebol, Ganjar Kirim Tim ke SMAN Tawangmangu

- 31 Januari 2022, 15:16 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin rapat satuan tugas penanganan covid-19 di kantor gubernuran, Senin (31/1/2022).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin rapat satuan tugas penanganan covid-19 di kantor gubernuran, Senin (31/1/2022). /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerjunkan tim untuk mengawasi dan mendampingi perbaikan bangunan SMAN Tawangmangu.

Hal itu dikatakan Gubernur Jawa Tengah itu, usai memimpin rapat satuan tugas penanganan covid-19 di kantor gubernuran, Senin (31/1/2022).

"Kita kirimkan tim dari kita lengkap. Insinyur-insinyur kita minta untuk ngecek terus kemudian inspektorat kita ngecek, dinas kita ngecek, dan sekarang sudah ada yang ke sana. Saya minta untuk panggil pengawas, panggil kontraktornya,” ucap Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cs Unfollow Greenwood, Ada Apa Nih?

Namun Ganjar Pranowo mengaku, hingga kini sama sekali belum menerima klarifikasi. Pihaknya minta dengan  tegas supaya kontraktor segera bertanggung jawab.

“Ya nggak tahu, belum ketemu. Katanya sudah selesai. Selesai apa? Begitu saya dikasih tahu, itu kan tidak kelihatan esbes, ketika saya tendang jebol, maka saya kemudian telepon, Anda perbaiki atau pidana,” tegas Ganjar Pranowo.

Dikatakan, kalau hari ini, Senin (21/1/2022) kontraktor punya waktu enam bulan untuk disiapkan, makanya Ganjar memastikan kalau kualitasnya begitu tidak akan diterima.

Baca Juga: Perayaan Imlek Ditiadakan, Pandemi Covid-19 di Jateng Kian Tinggi

"Kemarin sudah saya telepon untuk memperbaiki maka kita butuh kontrol terus menerus. Zaman seperti ini kok ngapusi, ya tak thuthuki,” tegas Ganjar.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x