Buka Pembinaan Baitul Arqom, Juliyatmono : Pemuda Muhammadiyah harus Jadi Kader Progresif

- 7 Maret 2022, 07:50 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono memberi semangat para kader Muhammadiyah dalam kegiatan pembinaan Baitul Arqom di Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (06/03/2022).
Bupati Karanganyar Juliyatmono memberi semangat para kader Muhammadiyah dalam kegiatan pembinaan Baitul Arqom di Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (06/03/2022). /Dinas Kominfo/

KARANGANYARNEWS-Bupati Karanganyar Juliyatmono menghadiri dan membuka pembinaan Baitul Arqom di Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (06/03/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Karanganyar memberi banyak nasehat pada para Pemuda Muhammadiyah yang menjadi peserta pembinaan.

Juliyatmono berpesan, agar para Pemuda Muhammadiyah menjadi kader yang progresif, militan, dan pantang menyerah.

"Saya berharap para kader Pemuda Muhammadiyah untuk progresif, militan, dan tidak mudah menyerah," kata Bupati Karanganyar.

"Sebab ditangan pemudalah, yang akan memimpin bangsa ini di masa depan," kata Juliyatmono.

Dengan pembekalan tersebut, kader Pemuda Muhammadiyah diharapkan juga lebih kritis dan berani menghadapi tantangan.

Kegiatan pembinaan Baitul Arqom di Tawangmangu, Karanganyar, selama dua hari tersebut diikuti 67 orang yang merupakan perwakilan dari semua kecamatan.

Selain untuk mempererat silaturahmi antar para kader Muhammadiyah, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat pengkaderan Pemuda Muhammadiyah.

Diharapkan, dengan pembinanaan tersebut para kader Muhammadiyah tampil prima dan dapat menjadi pemimpin kebanggaan di masa mendatang. Para kader dapat menjadi tonggak generasi berikutnya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x