Rumah Dinas Wakil Ketua PN Karanganyar Dipindah, Bakal Dirobohkan dan Dijadikan Kantor Dinas Pariwisata

- 9 Maret 2022, 20:12 WIB
Penandatanganan MoU antara Pemkab Karanganyar dan PN Karanganyar, terkait tukar guling Rumah Dinas Wakil Kepala PN Karanganyar, Rabu (9/3/2022), di Kantor Setda Karanganyar.
Penandatanganan MoU antara Pemkab Karanganyar dan PN Karanganyar, terkait tukar guling Rumah Dinas Wakil Kepala PN Karanganyar, Rabu (9/3/2022), di Kantor Setda Karanganyar. /Humas Pemkab Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-Rumah Dinas Wakil Ketua Pengadilan Negeri /PN Karanganyar dipindah ke tempat baru, dekat GOR RM Said Karanganyar.

Sedang lahan bekas bangunan Rumah Dinas Wakil Ketua PN Karanganyar tersebut, oleh Pemkab Karanganyar bakal dibangun Kantor baru Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Karanganyar.

Tukar guling lahan itu secara resmi ditandai penandatanganan nota kesepakatan (MoU) antara Pemkab Karanganyar dengan PN Karanganyar, Rabu (9/3/2022), di Kantor Setda Karanganyar, disaksikan Kepala Biro Perlengkapan Makamah Agung (MA) Rosfiana, SH MH.

Bupati Karanganyar Juliyatmono berharap, dengan adanya nota kesepahaman antara Pemkab Karanganyar dan PN Karanganyar dapat mempererat dan meningkatkan hubungan yang baik kedua belah pihak.

"Sehingga mencapai tujuan dan dapat mengelola tugas masing masing dengan baik," ujar bupati di sela tanda tangan MoU.

Ketua PN Karanganyar Rachmawaty berterima kasih dengan kerja sama itu. Menurut dia, tempat yang dihibahkan cukup baik, karena terdapat keamanan sehingga lingkungan tetap terjaga.

Pihaknya juga berharap, rencana Pemkab Karanganyar membangun kantor Dinas Pariwisata yang baru dapat meningkatkan kepariwisataan dan menambah keindahan untuk Kabupaten Karanganyar.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x