Pantau Kawasan Wisata Tawangmangu, Wakapolres Karanganyar : Lalu Lintas Lancar

- 6 Mei 2022, 14:51 WIB
Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito memantau lalu lintas di sejumlah wiilayah melalui layar monitor di Pos Terpadu Polres Karanganyar di alun-alun setempat
Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito memantau lalu lintas di sejumlah wiilayah melalui layar monitor di Pos Terpadu Polres Karanganyar di alun-alun setempat /Langgeng Widodo/


KARANGANYARNEWS-Arus lalu lintas menuju Tawangmangu dari arah kota, tampak lancar. Demikian juga di kawasan wisata lainnya di Kabupaten Karanganyar.

Setidaknya itu terlihat dari pantauan layar monitor di Pos Terpadu Polres Karanganyar di alun-alun.

Siang hari, pukul 11.00 WIB, jumlah kendaraan yang naik dari Karanganyar - Karangpandan - Tawangmangu cukup banyak. Namun demikian arus lalu lintas dapat berjalan lancar.

Dalam laporannya, Kapolsek Karangpandan AKP Sri Pujiyanto dari simpang Gerdu, Karangpandan mengatakan, arus lalu lintas di simpang Gardu pada H+3 Lebaran ini hanya ramai di akhir pekan dan waktu waktu lainnya.

Demikian juga arus lalu lintas dari arah Matesih dan Mojogedang juga landai. Sebaliknya arus dari Tawangmangu menuju Kota masih terlihat ramai seperti pada akhir pekan waktu biasanya.

Sementara Kapolsek Tawangmangu Kompol Ismugiyanto melaporkan, arus lali lintas Pasar Wisata Tawangmangu, cukup lancar. Arus dari arah Solo menuju Magetan, Jawa Timur juga lancar, tidak ada penumpukan dan kemacetan.

Sebaliknya dari arah Jawa Timur terpantau ramai namun tetap lancar. "Tidak ada kecelakaan maupun kejadian menonjol,” kata Kompol Ismugiyanto.

Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito yang memimpin pemantauan di Pos Terpadu Polres Karanganyar di alun-alun setempat meminta para personel yang bertugas di jalan maupun posko agar tetap memantau dan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Meskipun tidak terlalu padat, tetapi jumlah kendaraan yang melintas baik menuju arah Tawangmangu maupun sebaliknya cukup banyak. Kami minta petugas agar tetap melakukan pemantauan dan pengamanan agar arus lalu lintas tetap lancar,” ujarnya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x