Tinggalkan Ipswich, Elkan Baggott Gabung Gillingham FC

- 9 Juli 2022, 11:18 WIB
Elkan Baggott resmi memperkuat klub divisi League Two atau divisi empat Liga Inggris, Gillingham FC dengan status pinjaman dari Ipswich Town. (Foto: Instagram/@gfcofficial)
Elkan Baggott resmi memperkuat klub divisi League Two atau divisi empat Liga Inggris, Gillingham FC dengan status pinjaman dari Ipswich Town. (Foto: Instagram/@gfcofficial) /

KARANGANYARNEWS - Tinggalkan Ipswich, Elkan Baggott Gabung Gillingham FCDefender Indonesia berkarier di Liga Inggris, Elkan Baggott resmi memperkuat klub divisi League Two atau divisi empat Liga Inggris, Gillingham FC untuk musim kompetisi 2022/2023 mendatang dengan status pinjaman dari Ipswich Town.

Peminjaman Elkan Baggott dari Ipswich ke klub yang baru degradasi di divisi empat Liga Inggris dimaksudkan untuk menambah jam terbang sekaligus menambah menit bermainnya.

"Elkan Baggott telah bergabung dengan klub League Two Gillingham dengan status pinjaman selama satu musim," tulis laman resmi Ipswich Town.

Baca Juga: Pemain Sinetron Si Entong, Dicky Topan Meninggal Dunia akibat Pembengkakan Jantung

"Bek yang baru menandatangani kontrak tiga tahun tambahan di Ipswich bulan lalu akan menghabiskan musim 2022/2023 di Kent dengan tujuan mendapatkan menit bermain reguler dengan tim Neil Harris," lanjut keterangan resmi pihak klub.

Sementara itu, Elkan Baggott dalam cuitannya di Twitter menyatakan sangat antusias menyambut masa peminjamannya di Gillingham FC.

"Benar-benar antusias menandatangani peminjaman untuk The Gills hari ini," cuit Elkan Baggott, Sabtu, 9 Juli 2022.

"Tak sabar menantikan bekerja bareng Gaffer dan rekan tim baru untuk musim yang luar biasa," tambahnya.

Baca Juga: Kemenag Cabut Izin Pesantren Shiddiqiyyah, Oknum Pimpinan Terlibat Pencabulan Santri

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x