Beradu Visi Misi: Inilah 6 Nama Kandidat Petarung Pilkada 2024 PDIP Karanganyar

- 10 Juni 2024, 18:35 WIB
Rober Christanto, satu-satunya kandidat petarung yang mendaftar Cabup melalui Tim Penjaringan PDIP, saat menyampaikan visi misi
Rober Christanto, satu-satunya kandidat petarung yang mendaftar Cabup melalui Tim Penjaringan PDIP, saat menyampaikan visi misi /Foto: Instagram @roberchristanto/

KARANGANYARNEWS - Para kandidat petarung kontestasi Pilkada 2024 Karanganyar yang mendaftar melalui Tim Penjaringan PDIP, beradu visi misi pencalonannya, berikut daftar namanya.

Acara yang diikuti 6 kandidat ini, digelar di kantor DPC PDIP Karanganyar, Minggu 09 Juni 2024. Diperoleh keterangan, 6 kandidat petarung tadi 5 diantaranya Calon Wakil Bupati (Cawabup) dan satu Calon Bupati (Cabup) yang akan berkontestasi dalam Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar.

Para Cawabup yang mendaftar melalui Tim Penjaringan DPC PDIP Karanganyar diantaranya Prihanto, Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Lawu Karanganyar.

 Baca Juga: 9 Cabup Cawabup Pilkada 2024 Terjaring, PKB dan Gerinda Karanganyar Tutup Pendaftaran

Selain itu ada juga Agus Haryanto, berlatar advokat. Sulaiman Rosyid dan Tony Hatmoko, keduanya politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kemudian Aan Shopuanudin, Wakil Ketua DPDi Golkar Karanganyar.

Satunya lagi yang juga mendaftar Cabup melalui Tim Penjaringan PDIP, Edi Susanto dari Paguyuban Kepala Desa se Karanganyar (Praja Lawu) tidak hadir dikarenakan yang bersangkutan sedang menunaikan ibadah haji.

 

Survei Internal PDIP

Satu-satunya kandidat petarung kontestasi Pilkada 2024 Karanganyar yang mendaftarkan Calon Bupati (Cabup) melalui PDIP, Rober Christanto politisi internal PDIP Karanganyar yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Karanganyar.

 Baca Juga: Profil dan Rekam Jejak Sri Mulyani: Bupati Klaten, Srikandi Kandidat Petarung Pilgub 2024 Jateng

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah