Grandis Barn, Resto Pembalap Rio Haryanto Ini Rekomended dan Bikin Nagih

- 31 Maret 2022, 16:27 WIB
Bernuansa hutan, namun bergaya milenial. Begitulah catatan saat berada di resto Grandis Barn, milik pembalap Rio Haryanto
Bernuansa hutan, namun bergaya milenial. Begitulah catatan saat berada di resto Grandis Barn, milik pembalap Rio Haryanto /Dok Astrid Setyo/

KARANGANYARNEWS - Grandis Barn, resto pembalap Rio Haryanto ini rekomended dan bikin nagih siapapun, karena bernuansa hutan, namun bergaya milenial.

Saat memasuki resto ini, hamparan pohon jati berjajar rapi memukau pandangan mata apalagi letaknya berada di pinggir jalan raya, di salah satu sudut Kota Solo. 

Meski terbilang baru, resto yang berdiri 16 Juli 2019 ini mampu bersaing dengan resto-resto lain yang menjamur di Solo Raya.

Baca Juga: Rica Rica Biawak, Citarasa Kuliner Ekstrim Pendongkrak Stamina Pria

Diambil dari nama latin Pohon Jati 'Tectona Grandis', interiornya sengaja dibuat natural dengan memasang kaca besar di depan dan belakang fasad bangunan.

Nah, inilah catatan karanganyarnews.pikiran-rakyat saat mencoba beberapa menu pilihan yang menjadi unggulan di Grandis Barn.

1. Menu Nusantara

Resto ini menyajikan banyak pilihan menu nusantara, antara lain nasi goreng ayam, nasi goreng iga, nasi goreng salmon, nasi campur, pepes dan lainnya.

Baca Juga: Waroeng Jadoel Temanggung, Citarasa Khas Bertabur Eksotiknya Nostalgi

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x