Buka Puasa Ala Italia; Mudah Disajikan, Ini Resep Garlic Prawn Pasta

- 10 April 2022, 10:25 WIB
Garlic Prawn Pasta, makanan khas Italia yang digandrungi banyak orang termasuk warga Indonesia
Garlic Prawn Pasta, makanan khas Italia yang digandrungi banyak orang termasuk warga Indonesia /Instagram @siti.khadijah15/

KARANGANYARNEWS - Makanan khas Italia yang sudah digandrungi banyak orang termasuk warga Indonesia, salah satunya adalah pasta.

Kaya akan vitamin, mineral dan zat besi, pasta memiliki banyak manfaat. Seperti dilansir dari Klikdokter.com, makanan berbahan dasar tepung terigu dicampur telur dan air.

Dibentuk menyerupai mie ini bermanfaat sebagai sumber energi, melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan mata, meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan berat badan dan lainnya.

Baca Juga: Roti Khas Belanda, Sukses di Madiun; Inilah 10 Rahasia Bluder Cokro

Berbuka puasa dengan pasta, bisa saja kamu lakukan. Sekali-kali makan masakan eropa, tak masalah kan? Toh pasta sangat mudah dijumpai di pasar-pasar, mini market dan retail modern di sekitarmu.

Lantas masakan apa yang bisa dihasilkan dari pasta? Apapun bisa, disesuaikan dengan anggaran, pasta bisa ditambahkan dengan bahan-bahan lain.

Sebagai catatan, seperti dilansir dari merdeka.com, pasta bisa dimasak dalam berbagai resep seperti Spaghetti Aglio e Olio, Lasagna Klasik, Tomato Basil Penne Pasta, Spaghetti Napolitan dan juga Garlic Prawn Pasta.

Baca Juga: Buka Puasa Lebih Sensasi, Ini Resep Kepala Ayam Bumbu Kemangi

Nah, berikut menu masakan Garlic Prawn Pasta, dari Instagram @siti.khadijah15 yang super mudah dibuat dan enak dinikmati.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x