Resep Es Teh Sereh, Segar dan Menyehatkan

- 10 Juni 2022, 13:34 WIB
Es Teh Sereh.
Es Teh Sereh. /iStockphoto

KARANGANYARNEWS – Sejak dulu teh menjadi salah satu minuman yang populer dan favorit. Sebagian orang bahkan menjadikan minum teh menjadi semacam tradisi.

Sebagai minuman, teh benar-benar merakyat karena terbukti bisa dikonsumsi semua kalangan. Dalam beberapa tahun belakangan teh semakin menunjukkan ekstensinya mengikuti perkembangan kuliner.

Teh bertransformasi menjadi minuman kekinian. Teh yang biaanya lebih banyak tampil tradisional kekinian dengan tampilan, varian rasa, sajian dan rasa yang memikat.

Baca Juga: Resep Es Boba Milk Tea, Es Teh Kekinian untuk Berbuka Puasa

Minum teh pun menjadi tren dan memiliki banyak penggemar baik dari kalangan muda sampai orang tua. Kepopuleran teh kekinian tidak kalah dengan kopi kekinian yang lebih dulu naik daun.

Jika dulu teh atau es teh manis di warung hadir dalam bentuk itu-itu saja, kini es teh tampil dengn banyak varian kekinian, seperti teh keju, teh boba, teh sus, teh matcha, dan lainnya.

Dulu, menu teh seperti itu hanya bisa ditemukan di kafe, dan itu pun tidak semua kafe menyediakan. Kini, teh kekinian bisa dengan mudah ditemukan di banyak tempat.

Baca Juga: Resep Es Teh Bunga Telang, Minuman Berbuka Puasa yang Segar dan Menyehatkan

Penyajiannya pun tidak selalu dalam gelas atau plastik, tapi dalam kemasan yang lebih menarik, seperti cup dan semacamnya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x