Renungan Harian Kristen - Anggur Baru Mujizat Nyata

- 11 Juni 2022, 22:09 WIB
Penuhi hati dekat pada Firman Tuhan untuk terima kuasa roh kudus
Penuhi hati dekat pada Firman Tuhan untuk terima kuasa roh kudus /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan. 

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Lukas 1:37 Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.

Seorang penginjil dari Jepang, bernama Hiroyuki Suzuki, adalah mantan gangster atau preman, bahkan dia adalah mantan anggota Yakuza, sindikat mafia terkenal yang sangat kejam dan dekat dengan berbagai tindak kejahatan di Jepang. 

Suatu saat, Suzuki ketahuan bekerja pada kelompok mafia lain yang menjadi musuh Yakuza, padahal Suzuki juga berhutang uang milyaran rupiah pada Yakuza untuk berjudi. Alhasil, ia menjadi incaran anggota Yakuza yang kejam. 

Karena ketakutan, Suzuki pun melarikan diri dari rumah serta meninggalkan istri serta anaknya. Sampai suatu saat, dalam kondisi hancur dan putus asa, Suzuki bersembunyi di sebuah gereja kecil yang letaknya terjepit antara tempat prostitusi serta judi di pusat kota Tokyo.

Ia pun tersungkur di depan salib di altar gereja, hingga Suzuki meratapi hidupnya yang sudah hancur dan merasakan ingin mati. Beruntung, pendeta gereja itu menguatkan serta meyakinkan Suzuki bahwa Tuhan Yesus telah mengampuni semua dosa dan kejahatannya. Ia berharga bagiNya. 

Tuhan pasti mengubah hidupnya asalkan benar-benar bertobat serta mau bersaksi bagiNya. Suzuki merasa kuasa mujizat Roh Kudus melingkupinya. Jiwanya yang gelap tiba-tiba menjadi terang. Akhirnya Suzuki pun memutuskan kembali pada istri dan anaknya. Ajaib, mereka ternyata mau menerima kembali. Suzuki pun tak takut lagi dengan ancaman anggota Yakuza yang masih terus mencarinya. Berbagai cara mereka lakukan untuk menangkap dan membunuh Suzuki, namun Tuhan selalu menjaga Suzuki. 

Sebaliknya, Suzuki justru berhasil membawa mereka untuk menerima Kristus, hingga ia pun mendirikan “Prison Fellowship Ministry”, sebuah organisasi yang secara khusus menjangkau anak-anak nakal, anggota geng dan orang-orang yang dalam kesulitan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x