Tausiah Hari Ini; Yakini, Sesulit Apapun Allah Pasti Memberi Kemudahan

- 12 Juni 2022, 19:09 WIB
Drs. H. Moch Isnaeni, M,Pd.
Drs. H. Moch Isnaeni, M,Pd. /dok pribadi/

Tausiah |.| Ustadz Moch Isnaeni

TERUNTUK kalian yang saat ini sedang diuji Allah dengan kejadian luar biasa dan tidak menyenangkannya, jangan lagi banyak bertanya kenapa semua Allah takdirkan dalam hidup ini.

Tundukkan hati ini  dengan berpikirlah posistif, meski kejadian tersebut sangat tidak membuat kita tenang dan meresah.Tundukkan hati dengan ikhlasan dan kelapangan hati, karena disitulah awal bahagia kita  tengah Allah rangkai.

Hal tidak menyenangkan yang kita  alami membuat semakin meresah, jika tiap saatnya kita masih mengeluh dan terus saja bertanya, untuk apa semua itu Allah datangkan.

Baca Juga: Tausiah Hari Ini; Catat, Inilah Penyebab Usia Umat Nabi SAW Lebih Pendek

Saat ini mungkin kita tidak menyukai kesulitan yang Allah berikan, kita tidak menyukai takdir-Nya yang buruk, tapi pada saatnya  kita akan sangat bersyukur tatkala kebaikan yang Allah rencanakan sudah Allah persembahkan.

Jangan pernah kita berpikir buruk tentang apa yang kita alami, percaya saja Allah Maha Baik dalam merencanakan segala sesuatunya.

Tidak usah berpikir terlalu rumit, tentang kejadian yang tiba-tiba Allah datangkan kepada kita. Ikhlaslah dengan apa yang terjadi, sungguh rencana Allah selalu lebih indah dari yang kita sangka.

Baca Juga: Tausiah Hari Ini; Ingin Mengubah Dunia, Segeralah Memulai dari Diri Sendiri

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x