Weton Senin Kliwon: Wajib Tahu, Inilah 7 Jodoh Pendongkrak Kekayaanmu

- 22 Agustus 2022, 07:38 WIB
Hitungan neptu weton Senin Kliwon berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, terkait kecocokan perjodohan kalian
Hitungan neptu weton Senin Kliwon berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, terkait kecocokan perjodohan kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton dalam ilmu perbintangan Jawa, sering disebut juga pawukon dijelaskan, hari pasaran Senin Kliwon memiliki jumlah (12). 

Jumlah ini, didapat dari perhitungan dalam rumus logika matematik Primbon Jawa, penambahan dari neptu hari Senin berlambang bilangan (4), dan pasaran Kliwon yang memiliki nilai angka (8).

Hitungan neptu weton kelahiran berdasar logika matematik Primbon Jawa, hingga sekarang masih diyakini menjadi salah satu pendeteksi beragam aspek kehidupan seseorang.

Baca Juga: Jangan Dipaksakan, Inilah Deretan Neptu Weton Tak Berjodoh Menurut Primbon Jawa

Hasil hitungan neptu weton inilah yang dijadikan penentuan karakter dasar atau watak kepribadian, pasang surutnya aliran rejeki, kedesuaian karir profesi atau pekerjaan maupun kecocokan perjodohan seseorang.

Nah, neptu weton kalian Senin Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan perjodohan yang sesuai dengan karakteristik, psikologis maupun karir profesi kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Baca Juga: Teruntuk Para Jomblo, Inilah Deretan Weton Ketemu Jodoh Bulan Agustus 2022

Orang yang lahirnya neptu weton Senin Kliwon, termasuk orang yang wataknya mudah was-was, curiga, cemburuan dan selalu resah hati.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x