Weton Rabu Wage: Catat, Inilah 6 Jodoh Pendongkrak Rejeki Menurut Primbon Jawa

- 31 Agustus 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran Rabu Wage, terkait perjodohan kalian
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran Rabu Wage, terkait perjodohan kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Neptu weton Rabu Wage menurut hitungan rumus logika mate matik Primbon Jawa ditemukan lambang bilangan (11).

Jumlah hitungan ini didapatkan dari penambahan antara neptu pasaran wage bernilai angka (4), dan neptu hari Rabu memiliki lambang bilangan (7).

Neptu weton kalian Rabu Wage? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Baca Juga: Weton Selasa Pon: Wajib Tahu, Inilah Jurus Penangkal Bujuk Rayu Lawan Jenismu

Inilah hitungan perjodohan yang sesuai karakter dan atau kepribadian kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Kelahiran neptu weton Rabu Wage, menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, hitungan panca sudanya ‘sumur sinaba’.  Maksudnya, memiliki wawasan spiritiual riliqius tinggi nan luas.

Karena aura spiritual ‘sumur sinaba’ itulah, menjadikan dia lebih mampu membimbing keluarga maupun orang-orang terdekatnya menuju kebaikan dan kemuliaan hidup.

Baca Juga: Jangan Dipaksakan, Inilah Deretan Neptu Weton Tak Berjodoh Menurut Primbon Jawa

“Selebihnya juga selalu menjadi ‘paran para’ atau tempat mencari dan menemukan pencerahan bagi orang lain,” Terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x