Renungan Harian Kristen - Peranan dan Fungsi Penting

- 21 Desember 2022, 21:15 WIB
Renungan Harian Kristen ilustrasi
Renungan Harian Kristen ilustrasi /Pixabay/ChristJMit

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Matius 2:6 Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umat-Ku Israel."

Di masa sekarang ini, internet yang dulunya belum menjadi kebutuhan penting, sekarang sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang maupun setiap bidang pekerjaan.

Dengan internet, kita bisa melakukan banyak hal, karena fungsinya maka internet memiliki peran penting bagi kehidupan sehari-hari.

Sama halnya dengan hidup kita, Tuhan menciptakan kita dengan keunikan dan kelebihan berbeda-beda.

Sehingga kita mempunyai peran dan fungsi istimewa yang tidak dapat digantikan orang lain, karena itulah setiap kita penting dimata Tuhan.

Dengan menyadari bahwa setiap kita sesungguhnya diciptakan secara spesial, maka jangan lagi merasa tidak penting, tidak masuk hitungan ataupun tidak mempunyai arti bagi Tuhan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x