Dibalik Misteri Khodam Lelehur, 3 Weton Ini Terhindar Kesialan Sepanjang Tahun 2023

- 2 Januari 2023, 13:36 WIB
Ilustrasi Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindungi 3 neptu weton kelahiran, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Ilustrasi Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindungi 3 neptu weton kelahiran, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Catat, 3 neptu weton berikut ini disebutkan Primbon Jawa terhindar segala kesialan hidup sepanjang tahun 2023.

Siapa saja dan nepu weton apa saja yang meraih keberuntungan hidup sepanjang tahun 2023 tadi? Bisa jadi, salah satunya adalah kalian dan atau pasangan ikatan cinta terkasih. Bahkan, tidak menutup kemungkinan keluarga tercinta kalian.

Kesetiaan Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindunginya sejak lahir, menjadikan 3 neptu weton ini tidak akan tertimpa sial sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: 8 Weton Jodoh Menurut Primbon Jawa, Apakah Dia Benar-benar Jodohmu?

Tidak hanya luput dari kesialan hidup, 3 neptu weton yang didampingi Khodam Leluhur ini juga dikarunia aura spiritual kharismatik. Inner beauty yang membuat banyak orang simpati, segan bahkan selalu tunduk kepadanya.

Sebagaimana diketahui, kehidupan manusia beriringan dengan Khodam pendamping dan atau pelindung mereka masing-masing. Setiap Khodam, menurut Primbon Jawa memiliki aura spiritual yang berbeda-beda.

Berikut 3 neptu weton yang sejak lahir dilindungi Khodam Leluhur, lengkap penjelasan masing-masing neptu weton yang dirangkum dari wawancara KaranganyarNews.com dengan praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu:

Baca Juga: 6 Jodoh Pinasti Weton Senin Pon, Dikaruniahi Banyak Anak dan Limpahan Rejeki

  1. Neptu Weton Jumat Wage

Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, hari pasaran Jumat Wage termasuk juga neptu weton yang didampingi dan dilindungi Khodam Leluhur.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x