Ditaqdirkan Kaya Raya dan Tajir Melintir, 5 Neptu weton Ini Dikarunia Khodam Uang

- 15 Januari 2023, 09:39 WIB
Inilah 5 neptu weton kelahiran yang dikarunia Khodam uang, menurut hitungan Primbon Jawa ditaqdirkan kaya raya sepanjang hidupnya
Inilah 5 neptu weton kelahiran yang dikarunia Khodam uang, menurut hitungan Primbon Jawa ditaqdirkan kaya raya sepanjang hidupnya /Pixabay/ ZeynepKaya/

KARANGANYARNEWS – Tak akan jatuh miskin dan terpuruk kesengsaraan, 5 neptu weton yang menurut Primbon Jawa dikarunia Khodam uang ini ditaqdirkan hidupnya kaya raya.

Siapa dan kelahiran neptu weton apa saja yang dikaruniai Khodam uang ini? Berikut rincian masing-masing neptu weton dan uraian selengkapnya, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Sebagaimana diketahui, menurut Primbon Jawa setiap neptu weton memiliki karakter atau watak kepribadian, kecocokan ikatan cinta atau jodoh pinasti, kesesuaian karir profesi, dan pasang surutnya aliran rejeki masing-masing.

Baca Juga: Ditaqdirkan Kaya Raya dan Tajir Melintir, 5 Neptu weton Ini Dikarunia Khodam Uang

Selain itu, setiap neptu weton kelahiran seseorang sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, juga dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi hidupnya sejak terlahir ke dunia.

Terdapat beragam Khodam pembawa aura spiritual positif dalam kehidupan masing-masing personal yang didampingi dan dilindungi, salah satunya Khodam uang yang mendampingi dan melindungi 5 neptu weton berikut ini.

Menurut Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, Khodam uang identik dengan sumber harta benda dan kekayaan. Pembawa aura spiritual positif keberuntungan finansial teruntuk neptu weton yang didamping dan dilindunginya.

Baca Juga: Keistimewaan Weton Sabtu Kliwon, Dibalik Misteri Cakra Mahkota Bumi dan Langit

Karena dikarunia Khodam uang yang mendampingi dan melindunginya, 5 kelahiran hari pasaran atau neptu weton berikut ini akan meraih kesuksesan dan keberuntungan materi sepanjang hidupnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x