Renungan Harian Kristen - Penghalang Berkat

- 29 Januari 2023, 11:16 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /Pixabay/Pexels

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 59:2 tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Mengalami Lompatan Besar

Seorang ibu ingin menggoreng ikan untuk makan siang, namun saat memanaskan minyak di wajan, tidak terdengar suara berisik sama sekali.

Akan tetapi, ibu memasukkan ikan yang masih basah, sehingga minyak yang dipanaskan tiba-tiba mengeluarkan suara letupan-letupan kecil, karena sifat minyak tidak bisa bercampur air.

Begitu juga saat kita hidup dalam dosa, dimana Tuhan yang kudus tidak dapat dicampurkan dosa, karena dosa membuat kita tidak dapat diangkat Tuhan.

Dosa menjauhkan kita dari berkat dan anugerah Tuhan, sebab, kita tidak dapat hidup dalam dosa dan kekudusan secara bersamaan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x