Dibalik Misteri Khodam Raden Kian Santang, Weton Minggu Pon Pemberani Namun Welas Asih

- 25 Februari 2023, 07:35 WIB
Khodam Raden Kian Santang yang mendampingi dan melindungi pemilik kelahiran Minggu Pon, menurut hitungan dalam Primbon Jawa
Khodam Raden Kian Santang yang mendampingi dan melindungi pemilik kelahiran Minggu Pon, menurut hitungan dalam Primbon Jawa /pinterest/

KARANGANYARNEWS – Dilindungi Khodam Raden Kian Santang, inilah misteri weton Minggu Pon yang menurut Primbon Jawa sebagai pewaris ilmu Saipi Angin.

Karena aura spiritual positif Khodam Raden Kian Santang inilah, selain karakternya pemberani namun welas asih, neptu weton Minggu Pon juga dikarunia sederet keprabadian istimewa lainnya.

Menurut Primbon Jawa setiap neptu weton kelahiran seseorang memiliki karakter atau watak kepribadian, kesesuaian karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki dan kecocokan ikatan cinta atau jodoh pinasti.

Baca Juga: Weton Sabtu Pahing: Dibalik Misteri Cakra Mahkota Bumi, Inilah Dahsyatnya Limpahan Rejeki Kalian

Selain itu, setiap neptu weton kelahiran dalam Primbon Jawa juga disebutkan dikarunia Khodam yang mendampingi sekaligus melindungi semenjak dia terlahir.

Neptu weton Minggu Pon, contohnya. Berdasar hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa dikaruniai Khodam Raden Kian Santang yang mendampingi dan melindungi kehidupannya.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Baca Juga: Wajib Tahu: Inilah Dahsyatnya Pelet Penjerat Hati Weton Sabtu Pahing, Dibalik Misteri Aras Kembang

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x