Pererat Sinergitas, Polda Jateng Silaturohmi Kamtibmas dengan LDII

- 30 April 2024, 16:35 WIB
Silaturahmi Kamtibmas Polda Jateng dengan Pengurus LDII Provinsi Jawa Tengah di Legacy Convention Hall  Semarang
Silaturahmi Kamtibmas Polda Jateng dengan Pengurus LDII Provinsi Jawa Tengah di Legacy Convention Hall Semarang /Foto: Dok. LDII Jawa Tengah/

KARANGANYARNEWS - Polisi, harus tahu segala macam potensi permasalahan di mana tempatnya dinas. Polisi merupakan representasi negara, hadir  di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman.

Demikian disampaikan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam acara Silaturahmi Kamtibmas dengan Pengurus LDII Provinsi Jawa Tengah di Legacy Convention Hall Jl Plampitan, Kota Semarang. Selasa, 30 April 2024.

Ditegaskan Kapolda Jateng, dalam melaksanakan tugas Kepolisian  pihaknya mengharapkan sumbangsih sinergi dari LDII, guna menciptakan Kamtibmas di wilayahnya.

 Baca Juga: DPP LDII Usulkan 5 Prioritas Kinerja Presiden dan Wapres 2024 Terpilih

“Polda Jateng tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada kontribusi dari stakeholder apapun di wilayah, termasuk di dalamnya teman-teman dari LDII. Saya harap rekan rekan LDII kita harus terus bersinergi, ”  ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi dilansir dari press rilis Bid humas Polda Jateng.

 

Uswatun Hasanah

Dia harapkan, Polri dan LDII harus terus bersinergi untuk menjaga Kamtibmas. LDII tugas pokoknya sama dengan Polisi sehingga harus bersinergi, tugasnya sama yaitu Amar ma'ruf nahi mungkar.

Hadir juga dalam kegiatan ini, PJU Polda Jateng, Ketua LDII Provinsi Jawa Tengah, Drs. Sun Jok San, M.M serta para pengurus DPW, Ketua dan Pengurus LDII se Jateng.

 Baca Juga: Kristen Muhammadiyah: Varian Baru, Terlahir dari Gerakan Kosmopolis

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah