Supaya Orang Kelahiran Sabtu Pon Selalu Berlimpah Rezeki, Lakukan Hal Ini

- 27 Mei 2023, 04:05 WIB
Weton Sabtu Pon
Weton Sabtu Pon /Pixabay/errordistrict666

KARANGANYARNEWS - Supaya Orang Kelahiran Sabtu Pon Selalu Berlimpah Rezeki, Lakukan Hal Ini. Anda lahir pada Sabtu Pon? Tahukah Anda bahwa Anda diprediksikan menjadi seseorang yang berlimpah rezeki. Hal itu tak lepas dari aura spiritual yang menaungi orang-orang yang lahir pada Sabtu Pon.

Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, hari pasaran Sabtu Pon memiliki jumlah lambang bilangan (16). Adapun rincian hitungan tersebut didapat dari simbol angka neptu hari Sabtu (9) kemudian ditambah pasaran Pon dengan lambang bilangan (7).

Penulis buku Horoskop Jawa Milenial, Ki Buyut Lawu menerangkan bahwa pemilik kelahiran weton Sabtu Pon dinaungi aura spiritual lakune banyu. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, lakune banyu bermakna perjalanan air yang selalu mengalir.

Baca Juga: Dibalik Misteri Khodam Kera Putih, Weton Sabtu Pon Kebal Santet SmpleMan Sewu Dino

Maka tidaklah mengherankan jika ada sederet keistimewaan dan kemuliaan hidup yang dimiliki orang yang lahir pada Sabtu Pon, salah satunya dapat menjadi pembawa keberuntungan berlimpah.

Jika dimaknai, air memiliki sifat-sifat yang diantaranya meneduhkan. Sebagaimana orang yang lahir pada Sabtu Pon diprediksi bakal menjadi orang yang pemaaf, penyabar sehingga meneduhkan dan membuat nyaman orang-orang di sekitarnya. Kenyamanan orang di sekitarnya itulah yang dapat menumbuhkan harmonisasi dalam berkomunikasi.

Selain itu, orang yang lahir pada Sabtu Pon juga memilkiki sifat yang tak pernah perhitungan, loyal berderma. Tak jarang pula ia kerap jadi garda terdepan saat teman dan keluarga besar sedang mengalami kesulitan.

Baca Juga: Dibalik Misteri Khodam Kera Putih, Weton Sabtu Pon Kebal Santet SmpleMan Sewu Dino

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x