Didampingi Khodam Singa Gunung Lawu: Kelahiran Weton Selasa Legi, Waspadai Ambisi dan Emosimu

- 29 Mei 2023, 07:35 WIB
Ilustrasi Khodam Singa Gunung Lawu yang mendamping dan melindungi kelahiran neptu weton Selasa Legi, menurut Primbon Jawa
Ilustrasi Khodam Singa Gunung Lawu yang mendamping dan melindungi kelahiran neptu weton Selasa Legi, menurut Primbon Jawa /Ilustrai/ Pixabay Ianza/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Selasa Legi yang didampingi dan dilindungi Khodam Singa Gunung Lawu, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa dikaruniai sederet keistimewaan dan kemuliaan sepanjang kehidupannya. Namun demikian, disebutkan terdapat juga aura spiritual negatif yangharus diwaspai.

 

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang  dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya sejak terlahir ke dunia.

Berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, kelahiran neptu weton atau hari pasaran Selasa Legi dikaruniai pendamping dan pelindung Khodam Singa Gunung Lawu.

 Baca Juga: Inilah Penjelasan Primbon Jawa, Kelahiran Weton Senin Kliwon Ditagdirkan Tajir Melintir

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian besar masyarakat di Indonesia dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah Khodam artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Lambang Bilangan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x