Inilah Dahsyatnya Pelet Penarik dan Penjerat Limpahan Rejeki Kelahiran Weton Rabu Legi, Menurut Primbon Jawa

- 13 Juni 2023, 12:35 WIB
Inilah dahsyatnya pelet penarik dan penjerat limpahan rejeki neptu weton Rabu Legi, dibalik misteri Khodam Eyang Semar menurut Primbon Jawa
Inilah dahsyatnya pelet penarik dan penjerat limpahan rejeki neptu weton Rabu Legi, dibalik misteri Khodam Eyang Semar menurut Primbon Jawa /Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Rabu Legi, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa dikarunia sederet keistimewaan dan kemuliaan sepanjang kehidupannya. Salah satu diantaranya, inner beauty atau energi spiritual  kharismatik penarik dan penjerat rejeki yang datang dari empat penjuru mata angin kepadanya.

 

 Itulah sebabnya, tak perlu mencari pesugihan kelahiran hari pasaran Rabu Legi yang didampingi dan dilindungi misteri Khodam Eyang Semar, dikaruniai limpahan rejeki hingga kaya raja dan atau tajir melintir sepanjang kehidupannya.

Sebagaimana diketahui, setiap neptu weton kelahiran dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya. Neptu weton Rabu Legi, disebutkan dikaruniai Khodam Eyang Semar atau Kiai Bodronoyo.

 Baca Juga: Jangan Salah Pilih, Inilah Karir Profesi Tersukses Meraup Limpahan Rejeki Kelahiran Weton Rabu Legi

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Misteri Lambang Bilangan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah