Sederet Misteri Belum Terungkap: 'Kesebut Nama-MU dalam Seribu Warna', segera dibedah Lagi

- 29 September 2023, 16:05 WIB
Terspirit masih banyaknya misteri yang belum terungkap, 'Satupena' Jateng akan membedah lagi antologi puisi moderasi beragama
Terspirit masih banyaknya misteri yang belum terungkap, 'Satupena' Jateng akan membedah lagi antologi puisi moderasi beragama /Dok Satupena Jateng/

KARANGANYARNEWS -Terspirit masih banyaknyamisteri yangbelum terungkap, dalam bedah buku sebelumnya, Perkumpulan penulis lintas genre 'Satupena' Jateng akan segera membedah lagi antologi puisi moderasi beragama "Kusebut Nama-Mu dalam Seribu Warna'.

 

acara yang dikemas dalam diskusi buku yang kesikian kalinya ini, akan berlangsung di Aula Lantai 4 Perpustakaan Daerah Provinsi Jawa Tengah, Jalan Sriwijaya 29A, Semarang, Minggu, 8 Oktober 2023, pukul 15.00-17.00.

Ketua Umum Satupena Jawa Tengah Gunoto Saparie mengatakan, buku antologi puisi tersebut pernah didiskusikan di Balai Bahasa Jawa Tengah, Jalan Diponegoro, Ungaran, 11 Desember 2022 llu.

 Baca Juga: Dirangkai dalam Peringatan Hari Perdamaian Sedunia, Pengurus Satupena Kota Salatiga Dikukuhkan

Ketika itu menampilkan narasumber Kepala Bahasa Jawa Tengah Dr. Ganjar Harimansyah M.Hum dan Ketua Bidang Nonfiksi Satupena Jawa Tengah Dra. Esthi Susanti Hudiono M.Si dengan moderator Bendahara II Satupena Jawa Tengah Dr. Sutji Harijanti M.Pd.

Menurut Gunoto, buku antologi puisi bertema moderasi beragama ini patut didiskusikan lagi karena banyak misteri atau bhal menarik belum terungkap dan patut dibahas lebih detail lagi. Baik dari segi tematik maupun bentuk pengungkapannya.

Parade Baca Puisi

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x