Dirangkai dalam Peringatan Hari Perdamaian Sedunia, Pengurus Satupena Kota Salatiga Dikukuhkan

- 19 September 2023, 07:05 WIB
Pengukuhan pengurus Satupena Kota Salatiga, dihelat dalam rangkaian berbagai acara memperingati Hari Perdamaian Sedunia
Pengukuhan pengurus Satupena Kota Salatiga, dihelat dalam rangkaian berbagai acara memperingati Hari Perdamaian Sedunia /Dok. Satupena Jawa Tengah/

KARANGANYARNEWS - Pengurus Perkumpulan Penulis Indonesia "Satupena" Kota Salatiga,  Provinsi Jawa Tengah, periode 2023-2028 telah terbentuk dan segera dikukuhkan.

 

Pengukuhan akan dilakukan oleh Ketua Umum Satupena Jawa Tengah,  Gunoto Saparie di Monod Diephuis, Jalan Kepodang, Kota Lama, Semarang," Kamis, 21 September 2023.

Gunoto Saparie mengabarkan, pengukuhan pengurus Satupena Kota Salatiga, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Perdamaian Sedunia.

 Baca Juga: Segera Digelar, Parade Baca Puisi Keadilan Satupena Jawa Tengah

"Acara ini diselenggarakan Satupena Kota Salatiga bersama Yayasan Fotografi Indonesia dan Komunitas Cipta Damai Salatiga," kata Gunoto Safari yang juga Ketua Umum Dewan Kesenian Provinsi Jawa Tengah.

Ketua Bidang Nonfiksi Satupena Jawa Tengah, Esthi Susanti Hudiono menambahkan, beberapa rangkaian acara lainnya yang juga diselenggarakan diantaranya pengumuman lomba foto bertema generasi toleransi.

35 Koordinator

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x