Segera Digelar, Parade Baca Puisi Keadilan Satupena Jawa Tengah

- 26 Agustus 2023, 19:35 WIB
Ketua Satupena Jawa Tengah Gunoto Saparie dan Sekretaris Umum Mohammad Agung Ridlo
Ketua Satupena Jawa Tengah Gunoto Saparie dan Sekretaris Umum Mohammad Agung Ridlo /Dok Satupena Jateng/

KARANGANYARNEWS - Perkumpulan Penulis Indonesia "Satupena" Jawa Tengah akan mengadakan Parade Baca Puisi Keadilan di sekretariat organisasi tersebut, Jalan Taman Karonsih I/1103, Ngaliyan, Semarang, Minggu, 17 September 2023, pukul 08.00-12.00.

 

Ketua Umum Satupena Jawa Tengah Gunoto Saparie didampingi Sekretaris Umum Mohammad Agung Ridlo mengatakan, kegiatan parade baca puisi itu diselenggarakan bekerja sama dengan PKS Kota Semarang.

Para penyair diharapkan membacakan puisi-puisi bertema tentang keadilan, ditambahkan juga puisi-puisi yang akan mereka bacakan boleh karya sendiri atau karya orang lain.

 Baca Juga: Teruntuk Siswa SMP di Cilacap, Satupena Jawa Tengah Selenggarakan Kelas Menulis

"Panitia juga menyediakan sejumlah naskah puisi bertema keadilan karya beberapa penyair Indonesia untuk teman-teman yang kebetulan tidak menyiapkan atau lupa membawa," ujarnya.

Menurut Gunoto, Satupena Jawa Tengah dalam beberapa bulan ini mengadakan Parade Baca Puisi Moderasi Beragama di sejumlah tempat ibadah dan pesantren. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jawa Tengah. 

Menara Gading

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x