KH Taslim Syahlan, Dewan Pakar Satupena Jawa Tengah Hadiri Jalsah Salanah UK di London

- 28 Juli 2023, 19:35 WIB
Taslim Syahlan, Ahmad Najib Burhani, Lukman Hakim Saifuddin, Musdah Mulia, dan Alissa Wahid
Taslim Syahlan, Ahmad Najib Burhani, Lukman Hakim Saifuddin, Musdah Mulia, dan Alissa Wahid /dok/

KARANGANYARNEWS - KH Taslim Syahlan,  Dewan Pakar Perkumpulan Penulis Indonesia 'Satupena' Jawa Tengah yang juga Ketua Umum FKUB Jawa Tengah, mendapat undangan kehormatan menghadiri Jalsah Salanah UK 2023.

 

Dalam acara pertemuan Muslim tahunan terbesar Eropa, di London, Inggris, 28-30 Juli 2023 ini Taslim Syahlan menjelaskan hadir bersama empat tokoh nasional lainnya. Masing-masing selain Taslim Syahlan disebutkan Ahmad Najib Burhani (aktivis Muhammadiyah dan peneliti BRIN), Lukman Hakim Saifuddin (mantan Menteri Agama RI).

Dua tokoh nasional lainnya, Musdah Mulia (salah seorang pendiri Indonesian Conference on Religion and Peace--ICRP), dan Alissa Wahid (pengurus PBNU dan pendiri Gusdurian).

Baca Juga: Strategi Penguatan Moderasi Beragama, Taslim Syahlan: Ajaklah Tetangga dan Jemaahmu Ngopi

Diperoleh keterangan, kelima figur ini diundang dalam kapasitasnya sebagai tokuh agama Islam yang memiliki pemahaman dan wawasan luas tentang keberagaman beragama  dan aliran kepercayaan di Indonesia.

 

Taslim Syahlan yang kehadirannya di forum tersebut dalam kapasitas sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jawa Tengah, kepada KaranganyarNews.com menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasihnya mendapat undangan kehormatan dalam acara ini.

Masjid Al-Fazl dan Baitul Futuh

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x