Gojek Beri Diskon Perjalanan Ke Lokasi Vaksinasi, Begini Cara Mendapatkan

- 16 Juli 2021, 13:13 WIB
Seorang mitra driver Gojek menempelkan stiker tanda sudah divaksin di helm.
Seorang mitra driver Gojek menempelkan stiker tanda sudah divaksin di helm. /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Sejak awal pandemi, Gojek terus mengerahkan ragam inovasi dan inisiatif yang berorientasi pada keamanan dan kenyamanan agar dapat terus menjadi andalan masyarakat, baik bagi pelanggan yang terpaksa bepergian, maupun bagi mitra driver yang harus tetap mencari nafkah untuk keluarga.

"Kesiapan Gojek selama PPKM Darurat meliputi keberlanjutan dari dua fokus utama, yakni dukungan Gojek terhadap percepatan program vaksinasi Pemerintah, serta penerapan #ProteksiEkstra pada layanan-layanan Gojek yang semakin diperketat," katabBambang Adi Wirawan selaku Regional Operations Head Gojek Central West Java, dalam siaran. pers, Jumat(16/7/2021).

Sebagai bentuk dukungan konkret terhadap kemudahan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Gojek secara intens terus berkolaborasi aktif dengan Halodoc, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra di ekosistem Gojek yang sejauh ini telah menjangkau ratusan ribu mitra driver dan mitra usaha di 36 kota/kabupaten se-Indonesia.

Sementara bagi pelanggan, Gojek menyediakan potongan harga untuk perjalanan GoRide dan GoCar, menuju dan dari lokasi fasilitas pelayanan kesehatan, apotik, laboratorium, serta lokasi pelayanan vaksinasi, di Kota Surakarta melalui potongan harga dengan nilai total Rp.20.000,- lewat kode promo GOJEKSEHAT.

“Kami berharap potongan harga perjalanan vaksinasi ini dapat kian mempermudah akses masyarakat yang ingin divaksinasi, serta dapat semakin membantu percepat target vaksinasi Pemerintah Indonesia," ujar Bambang.

drg. Oscar Primadi, MPH, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI mengungkapkan bahwa penerapan PPKM Darurat merupakan upaya pemerintah untuk menurunkan laju penularan COVID-19. Upaya pembatasan mobilisasi juga diiringi penegakan protokol kesehatan yang ketat dan upaya-upaya percepatan vaksinasi.

"Kerja sama Pemerintah dan dunia usaha dalam penyelenggaraan vaksinasi massal, merupakan salah satu kunci agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi," kata dokter Oscar.

Berikut cara menggunakan voucher GOJEKSEHAT:
Klik promo di sebelah kiri atas aplikasi Gojek Klik ‘masukkan kode promo’
Ketik ‘GOJEKSEHAT’ dan klik ‘Validasi Kodemu’. Voucher otomatis tersimpan di MyVoucher

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah