Ratusan Pasien Isolasi Terpusat di Solo Keluhkan Jatah Makanan

- 4 Agustus 2021, 20:08 WIB
Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di SDN Cemara 2 Solo
Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di SDN Cemara 2 Solo /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Ratusan warga Solo yang menjalani  isolasi terpusat,  mengeluhkan kurang enaknya jatah makanan yang disajikan kepada mereka.

Demikian terungkap saat Gubernur Jateng Ganjar Pranawo mengunjungi tempat isolasi pasien  Covid-19 terpusat di Gedung SDN Cemara 2 Solo, Rabu 04 Agustus 2021. Tak hanya sendiri, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka juga hadir mendampingi.

Baca Juga: Gubernur Jateng: Vaksinasi Ketiga Booster Nakes di Jateng Sudah Dimulai

Suasana tempat isolasi yang awalnya sepi berubah jadi ramai. Mereka begitu senang, mendapat kunjungan orang nomor satu di Jateng dan di Solo itu.

"Wah ada pak Ganjar, ada mas Gibran Juga. Lur ada pak Ganjar," teriak beberapa pasien yang awal melihat kedatangan Ganjar dan Gibran.

Benar saja. Tak lama setelah itu ratusan warga yang ada di ruang kelas langsung keluar, mereka antusias menyapa Ganjar dan Gibran dengan antusias. Bahkan, ada yang hanya keluar mengenakan kolor tanpa baju.

Baca Juga: Tunggui Vaksinasi Pelajar, Ganjar dan Gibran Bagi-bagi HP

"Lho mas, sampeyan kok malah nganggo jaket kulit to?" canda Ganjar dan disambut tawa warga lainnya.

Ganjar pun begitu asyik ngobrol dengan para pasien di tempat itu. Seperti biasa, yang pertama ditanyakan Ganjar adalah soal makanan yang disajikan untuk para pasien. Ganjar selalu menanyakan, apakah makanan cukup atau tidak dan rasanya enak atau tidak.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah