Disuntuk Vaksin Bupati Sragen, Lansia Miten: Luar Biasa, Tidak Sakit Bu

- 5 September 2021, 21:41 WIB
Mbah Miten, Lansia dari Dukuh Jumbleng, Desa Slendro saat disuntik vaksin Bupati Sragen Yuni Sukowati
Mbah Miten, Lansia dari Dukuh Jumbleng, Desa Slendro saat disuntik vaksin Bupati Sragen Yuni Sukowati /diskominfo sragen/

KARANGANYARNEWS – Spirit Lansia di Kabupaten Sragen mengikuti vaksinasi, luar biasa. tak lebih dua jam layanan dibuka, 60 Lansia selesai divaksin corona.

Dalam vaksinasi di Balai Slendro, Kecamatan Gesi, Kabupaten Sragen, ini  pesertanya benar-benar warga masyarakan yang telah lanjut usia alias Manula. Rata-rata sudah di atas 85 tahun, bahkan ada juga yang sudah berumur 92 tahun.

Masih ada lagi hal istimewa dalam acara ini, puluhan Lansia tadi divaksin oleh  Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Itulah yang membuat para Lansia peserta vaksinasi sumringah, alias berbinar-binar.

Salah satu diantaranya, adalah Mbah Miten, 85 tahun. Lansia dari Dukuh Jumbleng, Desa Slendro, ini mengaku datang ke balai desa diantar menantunya. Ditanya Bupati Yuni Sukowati, Mbah Miten mengaku tidak takut disuntik.

Baca Juga: Dukung PTM, Karanganyar Emergency Berbagi Disinfeksi ke Sekolah 

Tak hanya itu, bahkan dia juga mengungkapkan keyakinannya jikalau vaksinasi adalah cara untuk keluar dari pandemi, selain juga harus tetap menjaga protokol kesehatan.

"Luar biasa, tidak sakit bu, rasanya sekarang tambah semangat. Virusnya biar cepat pergi dari Indonesia," tulisnya.

Sebagai vaksinator, Bupati Yuni Sukowati mengapresiasi Lansia Desa Slendro yang bersemangat tinggi divaksin. Selebihnya, orang nomor wahid di Kabupaten Sragen ini, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Satgas Desa Slendro.

Baca Juga: Kemendikbud Tujuk 11 Sekolah Penggerak di Sragen

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah