Babak Baru Penangkapan Budhi Sarwono, Wabub Banjarnegara Siap Emban Amanat Baru

- 6 September 2021, 18:28 WIB
Wakil Bupati Banjarnegara, Syamsudin bersama Guburnur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Wakil Bupati Banjarnegara, Syamsudin bersama Guburnur Jawa Tengah Ganjar Pranowo /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – Wakil Bupati Banjarnegara Syamsudin, menyatakan kesiapannya mengemban amanat baru, menjalankan roda pemerintahan sebagaimana diperintahkan Gubernur Jawa Tengah.

Pernyataan ini sebagaimana  dia sampaikan dihadapan Ganjar Pranowo, dalam rapat koordinator bersama seluruh pejabat di Kabupaten Banjarnegara, Senin 06 September 2021 di pendapa kabupaten setempat.

Baca Juga: Buntut Penangkapan Bhudi Sarwono, Ganjar Tandatangani Penunjukan Plh Bupati Banjarnegara

“Sesuai perintah pak Ganjar, kami tidak akan main-main dengan proyek, jual beli jabatan dan hal-hal yang berkait  korupsi, nepotisme dan konspirasi. Kami semua sudah sepakat, melaksanakan itu," kata Syamsudin.

Terkait ketidakberadaan Bupati Budhi Sarwono, kren ditangkap KPK terkait  dugaan kasus mencuri uang rakyat (korupsi), pihaknya siap menjalankan tugas sebaik-baiknya. Seluruh OPD juga sepakat, siap melayani masyarakat penuh integritas.

"Integritas akan menjadi pegangan, Kami sepakat untuk jujur dan konsisten,” jelas Wabub Banjarnegara dihadapat Ganjar Pranowo yang memimpin rapat koordinasi,  Senin siang itu.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Bupati Banjarnegara, Ganjar: Tiada Henti Saya Mengingatkan

Meyinggung berbagai hambatan dari pelaksanaan pemerintahan yang lampau, Syamsudin berharap agar pemerintahan provinsi membuka kembali keran silaturahminya.

Disampaikan juga, warga Banjarnegara sudah lama menunggu pembinaan dari gubernur. Upaya penataan pemerintahan Banjarnegara yang periodenya kurang dari sembilan bulan, menurutnya harus dilakukan sebaik mungkin.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x