Siapkan Tim Gamers Kalian, Piala Ganjar Berhadiah Rp 50 Juta

- 20 Oktober 2021, 07:11 WIB
siapkan tim kalian mulai hari ini, Tanggal 1 sampai 14 November bakal hadir Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021, berhadiah total Rp 50 juta
siapkan tim kalian mulai hari ini, Tanggal 1 sampai 14 November bakal hadir Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021, berhadiah total Rp 50 juta /@bric.esport-kustawa esye/

KARANGANYARNEWS - Event game Mobile Legend Piala Gubernur Jawa Tengah Esport digelar lagi, tahun ini total hadiahnya Rp 50 juta.

Kabar gembira teruntuk gamers di seluruh Tanah Air, siapkan tim kalian mulai hari ini. Tanggal 1 sampai 14 November, bakal hadir Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021.  

Lewat unggahan di akun media sosialnya, Ganjar mengatakan event ini ada dua kategori yang dipertandingkan, untuk man player dan ladies player. Kategori man player, dijelaskan oleh Ketua Penyelenggara, Wawan Setiawan total hadiahnya Rp 40 juta. Sementara untuk ladies player Rp 10 juta.

Baca Juga: Pinjol Online Ilegal Digrebeg Polda Jateng, HRD dan Direkturnya Dibekuk

“Persiapkan tim terbaik kalian, dan segera daftarkan pada Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 sekarang juga❗Untuk seluruh gamers di Tanah Air,” tulis Ganjar di unggahannya.

Ini merupakan event nasional kedua yang diselenggarakan Ganjar. Untuk tahun lalu, event serupa yang diselenggarakan Ganjar menarik 1.024 tim dari seluruh penjuru Tanah Air. Waktu itu, Imperial PUB tim dari Pontianak berhasil sebagai juara, menumbangkan DG Esport dari Jakarta.

Wawan Setiawan, Ketua Penyelenggara Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 mengatakan, untuk event kali ini panitia memutuskan tidak semua tim bisa mendaftar, karena ada batasan rentan usia.

Baca Juga: Pinjol Online Ilegal Digrebeg Polda Jateng, HRD dan Direkturnya Dibekuk

“Prinsipnya ini terbuka untuk seluruh tim di Tanah Air, tapi dengan batasan usia minimal 13 tahun sesuai petunjuk dari pengurus PBESI,” kata dia, Selasa 19 Oktober 201 kepada awak media.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah