Detik-detik Lengkap Meninggalnya Maura Magnalia,Putri Sulung Nurul Arifin

- 25 Januari 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi detik-detik lengkap meninggalnya Maura Magnalia.
Ilustrasi detik-detik lengkap meninggalnya Maura Magnalia. /Instagram

KARANGANYARNEWS - Pasangan artis yang juga politisi, Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono saat ini tengah berduka. Putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar duka tersebut juga diungkapkan Nurul Arifin melalui akun Instagramnya. Kepada wartawan, Nurul Arifin menceritakan detik-detik sebelum Maura Magnalia Madyaratri mengembuskan nafas terakhirnya.

Beberapa jam sebelumnya, Selasa, 25 Januari 2022 sekitar jam 1 dini hari, Maura Magnalia Madyaratri masih mengobrol dengan ayahnya.

Baca Juga: Nurul Arifin Berduka, Putri Sulung Cantiknya Maura Magnalia Meninggal Dunia

"Sekitar jam 1 dia masih mengobrol dengan ayahnya," tutur Nurul Arifin tak kuasa menyembunyikan raut kesedihannya.

Mayong juga menambahkan, bahwa Maura sempat bercerita mengenai kesibukannya melamar kerja menjelang wisuda S2 dari Sydney University Maret mendatang.
 
Maura, kata Mayong, diterima kerja di Bali menjelang wisuda. Tapi Maura masih ragu, apakah ke Bali atau tidak menerima panggilan kerja itu.

Baca Juga: Aktor Cilik Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Minta Doa

"Jadi dia lagi ada di masa masa agak sulit ya menurut kami, karena sekolah sudah selesai tapi belum wisuda, di sisi lain dia harus mencari kerja dan ternyata ada satu yang minta dia datang tapi di Bali. Mungkin kalau misalnya tidak ada apa-apa hari ini kami akan mengobrol lagi soal itu. Kalau untuk kami sih lebih ke nanti Maret bisa enggak ya dia pergi ke Australia untuk wisuda, kan mereka masih lockdown di sana," lanjut Mayong sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Lebih lanjut Mayong bercerita jika Maura memang sangat dekat dengan keluarganya. Tak jarang ia bercerita tentang kekhawatiran yang dirasakan.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x