Plafon Atap Mall di Kemang Ambrol, Sejumlah Pengunjung Dilarikan ke Rumah Sakit

- 5 Maret 2022, 21:09 WIB
Viral video plafon atap atau ornamen Lippo Mall saat rubuh
Viral video plafon atap atau ornamen Lippo Mall saat rubuh /Instagram

KARANGANYANEWS - Sejumlah pengunjung Mall Lippo Kemang dilaporkan mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit. Gara-garanya, plafon atap mall yang terletak di Jakarta Selatan tersebut runtuh atau roboh pada Sabtu 5 Maret 2022 siang tadi, di mana mall sedang beroperasi.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Herbert Plider membenarkan kabar tersebut.

"Benar telah terjadi insiden runtuhnya plafound atap mall yang mengarah ke area Atrium di saat jam operasional berlangsung," ujar Herbert.

Baca Juga: Dikukuhkan Jadi Ketua Hippindo Jateng, Liliek Setiawan : Mall harus Manfaatkan Momentum Percepatan Ekonomi

Insiden tersebut menyebabkan sejumlah pengunjung mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Ada beberapa korban yang telah diamankan petugas sementara untuk diberikan pertolongan pertama ke RS Brawijaya dengan didampingi pihak management mall," sambung Herbert kepada para awak media.

Lebih lanjut Herbert mengatakan, pihaknya kini masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian guna meminimalisir kejadian serupa.

Baca Juga: Dukung Aplikasi PeduliLindungi, APPBI : Kami tak ingin ada Penutupan Mall lagi

"Petugas saat ini masih melakukan blockir area TKP untuk untuk penyisihan hal-hal yang tidak diinginkan, serta telah berkoordinasi dengan beberapa pihak operasional untuk melakukan steril area," pungkas Herbert sebagaimana diansir KaranganyarNews dari PMJNews.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x