7 Tewas di TKP 10 Luka-luka; Ini 6 Kronologi Lakalantas di Karawang

- 17 Mei 2022, 06:00 WIB
Mikrobus elf berpelat nomor T 7556 DB, penyebab Lakalantas beruntun di jalan raya Purwasari, Kabupaten Karawang, merenggut 7 nyawa dan 10 orang luka-luka
Mikrobus elf berpelat nomor T 7556 DB, penyebab Lakalantas beruntun di jalan raya Purwasari, Kabupaten Karawang, merenggut 7 nyawa dan 10 orang luka-luka /Dok PRMN/

KARANGANYARNEWS – Mengenaskan, 7 orang tewas di TKP dan 10 lainnya luka-luka dalam Lakalantas di jalan raya Purwosari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Senin, 16 Mei 2022 Polres Karawang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) beruntun microbus ELF,  mobil pickup dan empat sepeda motor  tadi.

Berikut kronologi dan daftar korban Lakalantas maut di Kerawang, dilansir KaranganyarNews.com Selasa, 17 Mei 2022 dari hasil olah TKP Polres yang diunggah akun Instagram akun @karawang_kekinian dan sumber media lainnya.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Ardiansyah, Ini Daftar Lengkap Identitas Korban Meninggal, Luka luka dan Rumah Sakitnya

1.Minggu Sore

Lakalantas maut yang merenggut 7 nyawa di TKP dan 10 lainnya luka-luka ini, terjadi di jalan raya Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu 15 Mei 2022 sore.

2.Olah TKP

Senin, 16 Mei 2022 Kasatlantas Polres Karawang, AKP Laode Habibi Ade Jama menyampaikan hasil olah TKP yang telah dilakukan aparat kepolisian.

Pada hari yang sama, informasi hasil olah TKP Lakalantas maut ini juga diunggah akun media sosial @karawang_kekinian.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x