Link Pendaftaran Upacara HUT Kemerdekaan RI Resmi Dibuka, Banjir Hadiah Menarik

- 3 Agustus 2022, 05:05 WIB
Link pendaftaran Upacara HUT Kemerdekaan RI resmi dibuka. Masyarakat bisa mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2022. (Foto: setkab.go.id)
Link pendaftaran Upacara HUT Kemerdekaan RI resmi dibuka. Masyarakat bisa mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2022. (Foto: setkab.go.id) /

KARANGANYARNEWS - Link Pendaftaran Upacara HUT Kemerdekaan RI Resmi Dibuka, Banjir Hadiah Menarik. Sekretariat Presiden mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, kali ini upacara akan dihadiri tamu undangan secara fisik dalam jumlah terbatas dan secara virtual.

Nah, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam upacara Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi, Sekretariat Presiden secara resmi membuka pendaftaran melalui laman Pandang Istana beralamat di https://www.pandang.istanapresiden.go.id mulai Selasa, 2 Agustus 2022, pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Cesc Fabregas Gabung Klub Italia Como 1907, Jadi Anak Asuh Kurniawan Dwi Yulianto

“Mari bergabung bersama kami dalam memperingati Detik-detik Proklamasi ke-77 di pandang.istanapresiden.go.id,” kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono dalam tayangan video peluncuran Pandang Istana, dilansir dari laman resmi Sekretariat Kabinet RI, setkab.go.id.

Kasetpres menjelaskan, pihaknya akan membuka 77 ribu undangan bagi masyarakat untuk mengikuti upacara secara virtual.

Selain itu, Sekretariat Presiden juga membuka 2.500 undangan upacara fisik pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ke-77 Republik Indonesia dan 2.500 undangan upacara fisik pada Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih.

Baca Juga: Ciri-ciri, Watak, Sifat dan Karakter Wanita yang Punya Tahi Lalat di Bahu Kanan

“Di tahun ini harapan kami bisa diikuti oleh 77 ribu undangan virtual dan wajib mengikuti di situ ada hiburan dan di luar itu juga masyarakat bisa berinteraksi sesama. Kami berikan kesempatan berinteraksi, berdiskusi, dan berbicara satu sama lain. Mungkin ada yang dari Aceh, dari Ambon, itu bisa bertemu walaupun dari kejauhan, tapi kami mempersatukan di dalam sebuah acara virtual memperingati 17 Agustus,” jelas Heru Budi Hartono.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: setkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x