ISPE 2023 Kapan? Ada Layanan Apa dan Bagaimana Cara Daftar

- 19 Oktober 2023, 10:15 WIB
ISPE 2023 Kapan? Ada Layanan Apa dan Bagaimana Cara Daftar
ISPE 2023 Kapan? Ada Layanan Apa dan Bagaimana Cara Daftar /Instagram/@ispe.id

KARANGANYARNEWS - ISPE 2023 kapan? ada layanan apa dan bagaimana cara daftarnya, Berikut informasi selengkapnya.

Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023 (ISPE 2023) menghadirkan solusi berkelanjutan untuk bisnis dan pemerintah.

ISPE 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dikutip KaranganyarNews.com dari isntagram @ispe.id, ISPE 2023 merupakan ajang yang tepat untuk mempertemukan para penyedia solusi berkelanjutan dengan para pengambil keputusan dari sektor publik dan swasta.

ISPE 2023 akan menampilkan berbagai produk, layanan, dan teknologi yang dapat membantu meningkatkan efisiensi, mengurangi dampak lingkungan, dan meningkatkan kesejahteraan sosial.

Baca Juga: Katalog Harga Red Jelly MS Glow dan Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Apa saja yang bisa Anda temukan di ISPE 2023?

Di ISPE 2023, Anda bisa menemukan lebih dari 300 pameran dari berbagai bidang, seperti energi terbarukan, transportasi ramah lingkungan, pengelolaan sampah, penghematan air, bahan bangunan hijau, pertanian organik, kesehatan dan kecantikan alami, fashion etis, dan banyak lagi.

Anda juga bisa mengikuti berbagai seminar, workshop, dan diskusi panel yang akan membahas topik-topik terkini seputar pembangunan berkelanjutan, seperti kebijakan publik, standar internasional, praktik terbaik, inovasi, dan tantangan.

Selain itu, Anda juga bisa menjalin hubungan dengan para pelaku industri, akademisi, aktivis, media, dan komunitas yang peduli dengan isu-isu berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah