Nataru: Tol Trans Jawa Berlakukan Diskon 10% Perjalanan Jakarta-Semarang, Ini Tarifnya

- 22 Desember 2023, 16:05 WIB
Nataru, Tol Trans Jawa berlakukan diskon 10% perjalanan Jakarta-Semarang. Potongan tarif tol sepuluh persen Jalan Tol Trans Jawa hanya berlaku untuk perjalanan menerus. (Foto ilustrasi: Pixabay/Sarangib)
Nataru, Tol Trans Jawa berlakukan diskon 10% perjalanan Jakarta-Semarang. Potongan tarif tol sepuluh persen Jalan Tol Trans Jawa hanya berlaku untuk perjalanan menerus. (Foto ilustrasi: Pixabay/Sarangib) /

KARANGANYARNEWS - Nataru: Tol Trans Jawa Berlakukan Diskon 10% Perjalanan Jakarta-Semarang, Ini Tarifnya . PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersama kelompok usahanya beserta sejumlah Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) lainnya di Jalan Tol Trans Jawa akan memberlakukan potongan tarif sebesar sepuluh persen.

Potongan tarif ini berlaku untuk Jalan Tol Trans Jawa dari Jakarta menuju Semarang dan sebaliknya pada periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru 2023/2024).

Program ini akan berlaku dari Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang pada arus mudik dan dari GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang menuju GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek saat arus balik.

Baca Juga: Pelunasan Biaya Haji Dibuka 9 Januari 2024, Ini Nominal dan Kriterianya

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana menjelaskan, potongan tarif tol sepuluh persen Jalan Tol Trans Jawa hanya berlaku untuk perjalanan menerus.

Pengguna jalan melakukan perjalanan menerus, melakukan tap in dari GT Cikampek Utama dan tap out di GT Kalikangkung serta sebaliknya.

Ia juga menambahkan, potongan tarif tidak berlaku apabila transaksi dengan saldo uang elektronik tidak mencukupi atau tidak terbaca asal dan golongan kendaraan.

Baca Juga: Resident Evil 4 Kini Tersedia di iPhone 15 Pro dan iPad Tertentu

“Potongan tarif sepuluh persen akan berlaku selama tiga hari, yaitu pada arus mudik Natal (21 Desember 2023), arus balik Natal (28 Desember 2023) serta arus balik Tahun Baru (3 Januari 2024),” ungkap Lisye Octaviana, dilansir dari laman Kabar BUMN.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x