Greysia Polii-Apriyani Rahayu Tembus Final Olimpiade, Emoh Pikirkan Lawan!

- 31 Juli 2021, 22:09 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akhirnya tembus babak final Olimpiade Tokyo 2020 usai mengandaskan perlawanan pasangan Korea Selatan Sohee Lee-Shin di Mushashino Forest Plaza, Sabtu, 31 Juli 2021 (Foto: NOC Indonesia)
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akhirnya tembus babak final Olimpiade Tokyo 2020 usai mengandaskan perlawanan pasangan Korea Selatan Sohee Lee-Shin di Mushashino Forest Plaza, Sabtu, 31 Juli 2021 (Foto: NOC Indonesia) /

KARANGANYARNEWS – Dewi Fortuna lagi-lagi berpihak pada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia ini akhirnya tembus babak final Olimpiade Tokyo 2020 usai mengandaskan perlawanan pasangan Korea Selatan Sohee Lee-Shin Seungchan di Mushashino Forest Plaza, Sabtu, 31 Juli 2021.

Keduanya sukses menghabisi rival di babak semifinal dengan kemenangan 21-19 21-17.

Kendati medali emas sudah di depan mata, namun Greysia-Apriyani berusaha tetap fokus menjaga ketenangan dan motivasi agar mampu mendulang prestasi bagi Indonesia.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Tampilkan Sariamin Ismail, Novelis yang Aktif Suarakan Wanita

Di babak final, Pasangan ini nantinya akan berhadapan dengan Qing Chen Chen-Yi Fan Jia, Senin, 2 Agustus 2021.

Unggulan dua asal Negeri Tirai Bambu, Tiongkok ini berhasil melenggang ke laga pamungkas usai menyingkirkan pasangan Soyeong Kim-Heeyong Kong 21-15 21-11.

Menjelang laga penting nanti, Greysia-Apriyani mengatakan akan lebih berkonsentrasi dengan persiapan diri, terutama dalam menjaga semangat pertandingan.

Adapun terkait strategi menghadapi rival, Greysia menyatakan secara tipe permainan keduanya sudah saling mengetahui lantaran kerap bersua.

“Kami ingin terus menjaga pikiran seperti datang awal ke Tokyo. Kami ingin menikmati game agar bisa menunjang performa di lapangan," kata Greysia kepada Tim Media NOC Indonesia usai pertandingan, dikutip dari laman resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, kemenpora.go.id.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x