Lionel Messi Resmi Gabung PSG, Kontrak 2 Tahun Ogah Pakai Nomor Punggung 10

- 11 Agustus 2021, 11:51 WIB
Lionel Messi resmi gabung PSG dengan menandatangani kontrak 2 tahun. Ia tak lagi memakai nomor punggung 10, namun akan mengenakan nomor 30 (Foto: Aljazeera/Yves Herman/Reuters)
Lionel Messi resmi gabung PSG dengan menandatangani kontrak 2 tahun. Ia tak lagi memakai nomor punggung 10, namun akan mengenakan nomor 30 (Foto: Aljazeera/Yves Herman/Reuters) /

KARANGANYARNEWS - Lionel Messi akhirnya menandatangani kontrak dengan klub kaya Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah ditunggu-tunggu sejak beberapa hari terakhir. Keputusan ini menjadi babak baru dalam karier sang megabintang usai berpisah dengan Barcelona.

Dalam sebuah pernyataan, PSG mengungkapkan bintang Argentina berusia 34 tahun itu secara resmi telah menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk musim ketiga.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karier saya di Paris Saint-Germain,” kata Messi,” dikutip dari Aljazeera, Rabu, 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Cara Membersihkan Jamur Pada Kaca Mobil

“Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuat dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya sudah tidak sabar untuk segera melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” sambung dia.

PSG tak merinci berapa bayaran sang megabintang atas kompensasi kontraknya.

Namun menurut kantor berita Associated Press yang mendapat bocoran dari seorang sumber, Messi diperkirakan akan mendapatkan gaji sekira 35 juta Euro atau setara Rp590,6 miliar bersih.

“Saya senang bahwa Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris,” kata Ketua PSG Nasser Al-Khelaifi.

“Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan tentu saja ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Aljazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x