MU Menang, Arsenal Tumbang

- 15 Agustus 2021, 15:01 WIB
Bruno Fernandes
Bruno Fernandes /Istimewa/

KARANGANYARNEWS-Striker Manchester United (MU) Bruno Fernandes menjadi pahlawan usai mencetak hattrick ke gawang Leed United pada laga pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2021/2022.

Dalam derby mawar di Old Trafford Manchester, Sabtu (14/8/2021) malam WIB, tuan rumah menang telak 5-1. Selain tiga gol yang dicetak Bruno Fernandes di menit 31, 54, dan 60, dua gol lainnya dicetak Greenwood di menit 52 dan menit 68 oleh Fred. Gol balasan Leed United dicetak Ayling di menit 48.

Dengan kemenangan telak itu, The Red Devils berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 3 poin dari satu kali bermain dan menang. Bruno Fernandes yang mengemas tiga gol jadi top skor sementara.

Berbeda dari MU, Arsenal justru menderita kekalahan dari tim promosi Brentford pada pekan perdana Liga Inggris. Duel Brentford vs Arsenal yang berlangsung di Brentford Community Stadium, Sabtu (14/8/2021), dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. 

Brentford mencetak dua gol via Sergi Canos pada menit ke-22 dan Christian Norgaard pada menit ke-73. Dengan kemenangan itu, Brentford mencetak sejarah, yakni menjadi tim pertama asal London dalam sejarah Premier League yang berhasil meraih kemenangan di laga perdana dalam kompetisi.

Sebelumnnya Brentford yang berjuluk The Bees itu belum pernah berkiprah di kancah elite Premier League yang digulirkan sejak 1992.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x