Persika Karanganyar Dilatih Kingkong

- 17 Agustus 2021, 11:08 WIB
Launching tim inti dan manjemen Persika Karanganyar di Lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten, Senin (16/8/2021).
Launching tim inti dan manjemen Persika Karanganyar di Lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten, Senin (16/8/2021). /Suara Merdeka Solo/

KARANGANYARNEWS-Seratus harimau tidak akan berbahaya kalau hanya dipimpin kambing. Begitu kata Ketua Umum Persika Karanganyar Prihanto saat launching tim inti dan manjemen Persika Karanganyar di Lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten, Senin (16/8/2021).

"Anda saat ini dipimpin Kingkong (pelatih Benny Andriawan Wahyudi alias Benny Kingkong) dan dua harimau (pelatih fisik Lilik Dwi Sawarno dan pelatih kiper Sunanto). Maka wajib jadi harimau-harimau. Entah siapa yang dihadapi di lapangan, jadilah harimau," tegas Prihanto.

Ketua Askab PSSI Karanganyar itu menaruh harapan besar terhadap tim berjuluk Singo Lawu yang akan berlaga di Liga 3 Jateng itu. Ada 18 pemain inti tim Persika Karanganyar diperkenalkan ke publik, ditambah enam pemain cadangan.

"Saya tidak butuh pemain bintang. Saya hanya butuh tim yang kuat. Jadilah pemain yang handal, mampu bekerjasama dengan tim, dalam menghadapi Liga 3," tandanya.

Ketua KONI Karanganyar Sumarno berharap, dengan persiapan yang maksimal, Persika diharapkam bisa menorehkan prestasi di ajang Liga 3 Jateng.

"Kick off akan dilakukan 2 Oktober 2021. Meski waktunya pendek, tapi persiapan yang dilakukan maksimal. Semoga bisa membawa nama baik untuk Karanganyar," kata Sumarno.

Editor: Langgeng Widodo

Sumber: suara medeka solo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah