Pengantin Spiderman Spiderwoman, Bulan Madu Manjat Tebing di Timika

- 21 September 2021, 01:23 WIB
Dua juara dunia panjat tebing, Supermen Alfian Muhammad Fajri dan Superwoman Aries Susanti Rahayu, menikah, Minggu 19 September 2021
Dua juara dunia panjat tebing, Supermen Alfian Muhammad Fajri dan Superwoman Aries Susanti Rahayu, menikah, Minggu 19 September 2021 /SMSolo/

KARANGANYARNEWS – Pasangan pengantin baru juara panjat tebing dunia, Alfian - Aries Susanti berbulan madu memanjat tebing di di Mimika, Timika, Papua.

Bulan madu unik nan langka ini, mereka lakukan dikarenakan sehari setelah ijab qobul pernikahannya, keduanya harus kembali ke wisma pemusatan latihan  atlet, sebelum diberangkatkan ke arena PON XX di Mimika, Timika, Papua.

‘’Ya, bulan madunya di Papua. Di arena panjat tebing PON XX,’’ kata Aries Susanti Rahayu yang Minggu, 19 September 2021 melangsungkan pernikahan dengan Alfian Muhammad Fajri.

Baca Juga: Polri Jamin Keamanan Nakes di Papua

Pasangan pengantin baru yang mengaku belum sempat berlibur untuk berbulan madu, sama-sama penyandang juara dunia panjat tebing kategori speed world record.

Spiderman dan Spiderwomen Indonesia ini, juga sebagai atlet panjat tebing Jawa Tengah, untuk berlaga di arena Pekan Olahraga Nasional (PON XX) Papua yang diselenggarakan di Mimika, Timika, tanggal 27 September - 7 November 2021.

Karena itulah, walau baru saja melangsungkan pernikahan, baik Alfian yang atlet dari Pengkot Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Solo dan istrinya, Aries Susanti yang berasal dari Kabupaten Grobogan,  harus berkonsentrasi penuh untuk menghadapi PON XX Papua.

Baca Juga: Kantongi Bonus Selangit, Giliran Leani Ratri Beri Jokowi Kenang-kenangan Spesial

Praktis, tak ada waktu jeda lagi untuk berbulan madu, karena keduanya harus secepatnya juga rutin berlatih di papan panjat tebing dan bergegas meninggalkan markas Pelatda atlet Jawa Tengah di kompleks Stadion Jatidiri Semarang, untuk terbang ke Papua.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x