MU dan Chelsea Kalah, Liverpool Imbang Dan Puncaki Klasemen

- 26 September 2021, 09:28 WIB
Mohammed Salah dikawal pemain belakang Brentford. Liverpool harus puas dengan skor imbang 3-3.
Mohammed Salah dikawal pemain belakang Brentford. Liverpool harus puas dengan skor imbang 3-3. /Matthew Childs/Reuters

KARANGANYARNEWS-Pertandingan pada pekan keenam Liga Inggris yang digelar Sabtu (26/9/2021) WIB penuh dengan kejutan.

Meski tampil di kandang, di luar dugaan, Manchester United (MU) dikalahkan Aston Villa 0-1. Gol semata wayang tim tamu dicetak Kortney Hause di menit 88.

Sebenarnya setan merah bisa menyamakan keadaan. Sayang, tendangan pinalti Bruno Fernandes di menit ke-90+3 gagal menjadi gol lantaran bola melambung.

Dalam waktu bersamaan, Chelsea yang tampil di kandang mengalami nasib serupa, kalah 0-1. Manchester City mampu mengalahkan Chelsea melalui gol Gabriel Jesus di menit 53.

Sementara itu, Liverpool yang bertandand di Stadion Brentford Community, London, ditahan imbang tuan rumah Brentford dengan skor 3-3.

Tiga gol tuan rumah dicetak Ethan Pinnock, Vitaly Janet, dan Yoane Wissa. Sedang gol Liverpool dicetak Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Curtis Jones.

Kendati bermain imbang dan hanya mendapat tambahan satu poin, tapi Liverpool kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 14 poin dan selisih gol 11.

Sementara Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Everton yang punya nilai sama, 13 poin harus rela berbagi posisi lantaran perbedaan selisih gol.


Klasemen Lima Besar Liga Inggris 2021/2022

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x