Hasil Liga Inggris Pekan Kesebelas, Tim-tim Raksasa Bertumbangan

- 8 November 2021, 07:06 WIB
West Ham United meremukan Liverpool 3-2
West Ham United meremukan Liverpool 3-2 /Twitter @LFC


KARANGANYARNEWS-Tim-tim raksasa bertumbangan dalam lanjutan Liga Inggris pekan kesebelas. Kondisi itu sangat berpengaruh pada klasemen sementara.

Bertandang di markas West Ham, Minggu (7/11/2021), Liverpool dikalahkan tuan rumah rumah dengan skor 3-2. Drama lima gol dicetak Alisson Becker (bunuh diri), Pablo Fornals, Kurt Zouma, Trent Alexander-Arnold, dan Divock Origi.

Kekalahan juga dialami Manchester United, sehari sebelumnya. Di kandang, Stadion Old Trafford, MU ditaklukan tetangganya, Manchester City 2-0. Dua gol tercipta di babak pertama melalui Bailly (bunuh diri) dan Bernardo Silva.

Sementara Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 melawan Burnley, tim papan bawah. Demikian juga dengan Tottenham Hotspur, juga bermain imbang 0-0 melawan Everton. Sedang Arsenal menang 1-0 atas Watford.

Dengan tambahan satu point menjadi 26, Chelsea tetap berada di puncak klasemen sementara. Disusul Manchester City dengan point 23.

Di peringkat tiga ditempati West Ham dengan point yang sama, 23, tapi kalah selisih gol. Sementara Liverpool yang sebelumnya di posisi kedua, terlempar ke posisi keempat dengan point 22.

Demikian juga Manchester United yang semula berada di posisi kelima, melorot satu tingkat ke urutan enam. Arsenal yang mengambil alih posisi itu.

Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Kesebelas :

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x