Superbike Mandalika, Polda Bali Terjunkan Puluhan Personel dan Kendaraan Taktis

- 18 November 2021, 14:08 WIB
Polda Bali mengirimkan dua peleton anggota Brimob guna membantu pengamanan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Foto Ilustrasi: Pixabay/karlpusch)
Polda Bali mengirimkan dua peleton anggota Brimob guna membantu pengamanan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Foto Ilustrasi: Pixabay/karlpusch) /

KARANGANYARNEWS - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengirimkan dua peleton anggota Brimob guna membantu pengamanan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Personel Brimob dan kendaraan taktis sudah diberangkatkan pada Selasa, 16 November 2021.

"Kami mengirim pasukan juga, anggota dari Brimob dan beberapa kendaraan kami (perbantukan) ke Polda NTB dalam rangka mendukung kegiatan yang di bawah kendalinya Polda NTB," kata Kapolda Bali, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Kamis 18 November 2021.

Ada 50 personel dikirimkan, termasuk sejumlah kendaraan taktis Polda Bali diperbantukan untuk pengamanan World Superbike.

Baca Juga: Primbon Jawa: Inilah Alasan, Kamis Pon Lebih Cocok Jadi Spiritualis atau Finansialis

TNI dan Polri terus melakukan patroli sebagai upaya peningkatan keamanan, kenyamanan, ketertiban masyarakat di area Pertamina Mandalika Internasional Circuit, Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolres Lombok, AKBP Hery Indra Cahyono, mengatakan patroli gabungan TNI-Polri yang dilakukan itu sesuai arahan Kapolda NTB untuk menjaga kondisi kamtibmas, khususnya di wilayah Loteng.

Imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan pengaturan lalulintas menjadi salah satu kegiatan wajib dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi kecelakaan di area sirkuit.

Baca Juga: Trailer Film Spider-Man: Now Way Home Resmi Rilis, Dr Otto Octavius Muncul Lagi

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x