Hasil Man Utd Vs Wolves: Gol Telat Moutinho Pecahkan Rekor 42 Tahun

- 4 Januari 2022, 11:42 WIB
Wolverhampton Wanderers (Wolves) sukses memperdaya Manchester United (Man Utd) dalam laga perdana di 2022 dengan skor 0-1. (Dok. Instagram/@manchesterunited)
Wolverhampton Wanderers (Wolves) sukses memperdaya Manchester United (Man Utd) dalam laga perdana di 2022 dengan skor 0-1. (Dok. Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Man Utd Vs Wolves: Gol Telat Moutinho Pecahkan Rekor 42 Tahun. Wolverhampton Wanderers (Wolves) sukses memperdaya Manchester United (Man Utd) dalam laga perdana di 2022. Bertindak sebagai tuan rumah, klub berjuluk The Red Devils justru tumbang di tangan rival dengan skor 0-1.

Gol telat Joao Moutinho di menit 82 membuat Wolves memenangkan pertandingan liga pertama mereka di Old Trafford dalam hampir 42 tahun, Selasa, 4 Januari 2022 dini hari WIB.

Melansir skysports, kemenangan liga terakhir Wolves di Old Trafford terjadi pada Februari 1980.

Pada laga dini hari tadi, The Wanderers seharusnya unggul di babak pertama. Mereka mencatatkan 15 tembakan berbanding empat tembakan Man Utd di babak pertama.

Baca Juga: Berseteru dengan Vin Diesel, The Rock Ogah Main Fast & Furious Lagi

Statistik tembakan itu membuat Wolverhampton menjadi tim pertama yang melakukan lebih banyak percobaan ketimbang United di kandang, sejak Liverpool pada Desember 2018.

Kendati mencatatkan prestasi apik, tim asuhan Bruno Lage hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan Liga Premier mereka sebelumnya.

Jadi, tidak mengherankan jika babak pertama berakhir tanpa gol, dengan penyelamatan gemilang David de Gea menahan gempuran Daniel Podence dan Ruben Neves.

Man Utd sendiri bermain lebih baik selepas turun minum. Masuknya Bruno Fernandes membuat performa Setan Merah lebih greget lagi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah