Menunggu Kejutan di Putaran Keempat Piala FA, Tim Mana yang Bakal Menyodok?

- 11 Januari 2022, 11:08 WIB
/

KARANGANYARNES-Seluruh laga putaran ketiga Piala FA sudah selesai dengan berakhirnya pertandingan MU vs Aston Villa di Old Traford, Selasa (11/1/2021) yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Manchester United.

Asosiasi sepak bola Inggris (FA) juga sudah melakukan undian untuk putaran keempat Piala FA 2021-22. Akan ada 16 pertandingan yang melibatkan 32 tim, yang digelar tanggal 4 hingga 7 Februari.

Dalam undian FA Cup itu, tim-tim unggulan dari Premier League, masih banyak yang bertemu tim underdog, baik dari liga dua (Championsip) hingga devisi empat.

Namun bukan Piala FA kalau tidak ada kejutan. Dalam sejarahnya, banyak tim di luar Premier League yang mampu menyodok ke final, bahkan menjadi juara Piala FA.

Asosiasi sepak bola Inggris melibatkan seluruh tim dalam Piala FA, mulai dari devisi empat hingga devisi satu (Premier League).

Dalam drawing yang disiarkan secara langsung oleh televisi komersial setempat itu, juara bertahan Piala FA Leicester City akan menghadapi Nottingham Forest.

The Foxes harus waspada, sebab, meski dari devisi dua, Nottingham Forest mampu mengalahkan Arsenal pada putaran ketiga.

Manchester United yang susah payah mengalahkan Aston Villa 1-0 di putaran ketiga, di putaran keempat akan meghadapi Middlesbrough, juga dari devisi dua.

Liverpool juga akan bertemu tim Championship, Cardiff City. Chelsea akan menghadapi Plymouth Argyle, dan Manchester City menjamu Fulham.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x