Pertarungan Shrewsbury vs Liverpool, Seperti David dan Goliath

- 12 Januari 2022, 06:22 WIB
Prediksi Liverpool vs Shrewsbury, Jadwal Pertandingan FA Cup, Head to Head dan Susunan Pemain
Prediksi Liverpool vs Shrewsbury, Jadwal Pertandingan FA Cup, Head to Head dan Susunan Pemain /


KARANGANYARNEWS-Seperti David dan Goliath, pertarungan Liverpool vs Shrewsbury Town pada putaran ketiga Piala FA 2021/2022 di Anfield, Minggu lalu.

Liverpool berada di peringkat empat klasemen semenatara English Premier League (EPL), kasta tertinggi Liga Inggris, sementara Shrewsbury Town berada di urutan 15 Liga One, kasta ketiga.

Selain itu, The Red bertabur bintang, sebut saja Sadio Mane, Mohamed Salah, Alexander Arnold, Van Dick, Firmono, Diogo Jota, dan lainnya. Sementara Shrewsbury Town tanpa bintang.

Namun demikian, tim yang dilatih Sam Ricketts itu bukanlah tim ayam sayur di lapangan. Liverpool dibuat malu tim berjuluk The Shrews. Shrewsbury Town memimpin terlebih dulu di menit ke 27 melalui gol Daniel Udoh, sebelum The Red come back dan membalas dengan empat gol.

Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di putaran kelima Piala FA tahun 2020. Laga Liverpool vs Shrewsbury Town di Montgomery Waters Meadow pada 27 Januari berakhir imbang 2-2.

Namun The Shrews harus tersingkir karena kalah 1-0 pada laga ulang 5 Februari 2020 di Anfield, 1-0, akibat gol bunuh diri Ro-Shaun Williams. Meski kalah para pemain Shrewsbury masih bisa pulang dengan kepala tegak.

Lantas, siapa itu Shrewsbury Town? Shrewsbury Town Football Club adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Shrewsbury, Shropshire. Saat ini bermain di League One, tingkat ke-3 dalam sistem liga sepak bola di Inggris.

ShrewsburyShrewsbury Town didirikan pada tahun 1886 dan telah bermain di semua tiga divisi bawah dalam berbagai nama divisi sejak terpilih ke dalam The Football League pada tahun 1950.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x