Liverpool Gagal Taklukan 10 Pemain Arsenal, Netizen : Nggak tahu lagi Mane yang Salah

- 14 Januari 2022, 09:20 WIB
Hasil Liverpool vs Arsenal Semifinal Carabao Cup Leg 1: Tanpa Mohamed Salah The Reds Ditahan Imbang 10 Pemain Arsenal
Hasil Liverpool vs Arsenal Semifinal Carabao Cup Leg 1: Tanpa Mohamed Salah The Reds Ditahan Imbang 10 Pemain Arsenal /Akun twitter official Liverpool FC @LFC

KARANGANYARNEWS-Tanpa MANE SALAH, Liverpool jadi serba salah, nggak tahu lagi mane yang salah. Lawan 10 pemain saja nggak bisa menang.

Begitu salah satu cuitan di twitter dari salah satu penonton sepak bola di Indonesia, menyusul kegagalan Liverpool mengalahkan Arsenal, Jumat (14/1/2022).

"Lawan 10 pemain sejak menit 24 begini, jadi tau alasan menunda pertandingan kemarin kenapa," cuit netizen lainnya.

Laga tunda Liverpool vs Arsenal pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022 berakhir imbang tanpa gol.

Padahal dalam laga di Anfield itu, The Gunners bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 24 karena Granit Xhaka dikartu merah lantaran pelanggaran keras yang dia lakukan pada Diogo Jota.

Tampil di hadapan publik sendiri, The Reds begitu mendominasi sepanjang laga dan mengusai pertandingan hingga 78 persen berbanding 22 persen.

Dengan keunggulan jumlah pemain, pasukan Juergen Klopp terus menggempur Arsenal dan mampu membuat 17 tembakan ke arah gawang.

Namun, penyelesaian akhir para pemain yang kurang bagus serta pertahanan disiplin tim tamu yang baik menyebabkan Liverpool gagal mencetak gol.

Selanjutnya, kedua tim akan bertemu pada leg kedua di Stadion Emirates London, Jumat (21/1/2022). Sebagai tuan rumah, Arsenal tentu saja diunggulkan dan punya kans untuk lolos.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x