Gara-gara Pemain Ini, Karim Benzema Ancam Hengkang dari Real Madrid

- 18 Januari 2022, 16:59 WIB
Karim Benzema mengancam akan hengkang dari Real Madrid musim panas mendatang jika klub benar-benar mendatangkan Erling Haaland. (Foto: Instagram/@karimbenzema)
Karim Benzema mengancam akan hengkang dari Real Madrid musim panas mendatang jika klub benar-benar mendatangkan Erling Haaland. (Foto: Instagram/@karimbenzema) /

KARANGANYARNEWS - Karim Benzema mengancam akan hengkang dari Real Madrid musim panas mendatang jika klub benar-benar mendatangkan Erling Haaland. Kabarnya, striker haus gol ini tidak senang atas upaya Florentino Perez mendatangkan penyerang baru.

Sejauh ini Karim Benzema terbilang masih cukup produktif. Kendati telah menginjak usia 34 tahun, ia sukses mencetak 24 gol hanya dalam 27 penampilan musim ini.

Terlepas dari performa apik sang bintang, Madrid diharapkan berada di barisan depan untuk mendapatkan tanda tangan Haaland, manakala ia meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas.

Baca Juga: Pesona Cantik Rose Nora Anna, Seleb TikTok Titisan Putri Diana

Haaland memiliki opsi hijrah dari Dortmund pada akhir musim ketika klausul rilis 64 juta poundsterling yang tertulis dalam kontraknya menjadi aktif, dan CEO klub Hans-Joachim Watzke telah mengakui akan sulit untuk mempertahankannya.

Melansir Daily Mail, Selasa, 28 Januari 2022, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mau tak mau harus bersiap untuk memilih antara Benzema atau pemain asal Norwegia itu.

Benzema sendiri sejatinya tetap ingin bertahan di Madrid. Pasalnya, dirinya merasa dihargai di klubnya.

Pesepak bola berpaspor Prancis berharap bisa bertahan di Bernabeu, setidaknya hingga kontraknya kedaluwarsa pada 2023 mendatang.

Baca Juga: Upin dan Ipin Meninggal, Diangkat dari Kisah Nyata? Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x